Kamis, 22 Maret 2012

Strategi di Regal Kelautan


   Regal Kelautan, salah satu dari 10 AS terbesar kekuatan-kapal produsen, mencapai misi menyediakan kapal mewah kinerjanya untuk pelanggan di seluruh dunia-dengan menggunakan strategi diferensiasi. Ini membedakan produknya melalui inovasi terus-menerus, fitur unik, dan berkualitas tinggi. Meningkatkan penjualan di perusahaan Orlando, Florida, milik keluarga menunjukkan bahwa strategi tersebut bekerja.
   
   Sebagai produsen perahu kualitas, Regal Kelautan dimulai dengan inovasi yang berkelanjutan, yang tercermin dari desain dibantu komputer (CAD), berkualitas tinggi cetakan, dan toleransi dekat yang dikendalikan melalui kedua grafik cacat dan inspeksi visual yang ketat. Dalam selang kualitas tidak cukup, namun. Karena produk adalah hanya sebagai baik sebagai bagian dimasukkan ke dalamnya, Regal telah membentuk hubungan dekat dengan sejumlah besar pemasok untuk memastikan fleksibilitas baik dan bagian yang sempurna. Dengan bantuan dari pemasok, Regal menguntungkan dapat menghasilkan lini produk dari 22 kapal, mulai dari Rush tiga penumpang $ 14,000 dengan $ 500,000 42 Yacht kaki Commodore.

 "Kami membangun perahu," kata VP Tim Kuck, "tapi kami benar-benar dalam bisnis 'menyenangkan'. Kompetisi kami meliputi tidak hanya 300 perahu lainnya, kano, dan produsen kapal pesiar di $ 17000000000 industri kami, tapi bioskop rumah, Internet, dan segala macam hiburan keluarga alternatif "Untungnya. Untuk Regal, dengan ekonomi yang kuat dan pencabutan perahu mewah pajak pada sisinya, telah membayar utang dan meningkatkan pangsa pasar.

  Regal juga telah bergabung dengan skor lain pembuat perahu independen dalam Asosiasi Pembangun Boat Amerika. Melalui skala ekonomi dalam pengadaan, Regal mampu menavigasi terhadap miliar dolar pesaing Brunswick (pembuat Ray Laut dan merek Bayliner). Profil Perusahaan Global yang menampilkan Regan Kelautan memberikan latar belakang lebih lanjut tentang Regal dan strateginya.


Pertanyaan Diskusi :

1. Negara Regal Kelautan misi dalam kata-kata Anda sendiri.
2. Mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang relevan dengan strategi dari Regal Kelautan.
3. Bagaimana Anda mendefinisikan strategi Regal itu?
4. Bagaimana masing-masing dari 10 keputusan manajemen operasi berlaku untuk pengambilan keputusan di operasi Regal Marine?



Jawaban :

1) Tujuan adalah untuk memberikan nilai, kualitas dan kepuasan. Hal ini juga penting untuk beroperasi dengan integritas kejujuran dan memiliki karakter dan tentu saja akan menguntungkan.

2) Kekuatan
è Mereka memiliki posisi di pasar perahu super. Khusus di pasar mewah
     Kelemahan
è Mungkin RM untuk khusus pada kisaran lebih tinggi dari pasar super-perahu
     Peluang
è Mereka dapat mencoba untuk memproduksi dengan biaya yang lebih rendah dengan mengurangi waktu desain, waktu produksi, meningkatkan proses dan menggunakan bahan alternatif dan produk. Mereka juga dapat mencoba untuk memiliki perahu penipu untuk memiliki jangkauan yang lebih luas pelanggan.
    Ancaman
è RM pada bisnis menyenangkan dan bisnis ini sangat rentan terhadap krisis ekonomi. Ketika ada perlambatan ekonomi rakyat tidak "berinvestasi" di pasar ini.

3) Perusahaan telah memilih strategi diferensiasi: untuk memiliki produk khas ("terbaik di kelas" produk), yang berarti bernilai tinggi dan produk berkualitas untuk pelanggannya.

4)
Lokasi
è Orlando, Florida. Amerika Serikat memiliki pasar yang penting dari perahu motor
Kualitas
è RM menawarkan untuk kapal mewah pelanggan. Itu berarti produk berkualitas tinggi
Produk
è Desain perusahaan, memproduksi dan memasarkan 22 perahu yang berbeda dalam kategori kinerja mewah. Mereka selalu berinovasi dan paten karena bagian dapat disalin dengan cepat.
Proses
è Setiap model manufaktur di jalur perakitan yang berbeda
Persediaan
è Penting untuk memiliki persediaan yang besar dan saluran distribusi yang baik
• Tata Letak
è Setiap model dibuat di sebuah gedung yang berbeda
• Pembelian
è 120 dealer di Amerika Serikat dan juga distributor di 40 negara lainnya.

Regal Kelautan Strategi Operasi
(Analisis Video)

OM membuat keputusan yang mempengaruhi pencapaian misi. Tujuan berpusat di isu-isu kunci seperti:
• Lokasi
• Kualitas
• Produk
• Proses
• Inventarisasi
• Tata Letak
• Pembelian

Perusahaan ini di Orlando, Florida. RM adalah salah satu top-sepuluh perusahaan manufaktur perahu motor.

Perusahaan misi memiliki 5 atau 6 dimensi yang berbeda.

Dalam produk daerah tujuan adalah untuk memberikan nilai, kualitas dan kepuasan.
Hal ini juga penting untuk beroperasi dengan integritas kejujuran dan memiliki karakter dalam pasar yang sangat kompetitif perahu motor.

Jelas pada satu tujuan adalah untuk menjadi menguntungkan dan berbagi keuntungan dengan orang-orang dari perusahaan. Para karyawan harus berpartisipasi dengan keberhasilan

Penjualan strategi:
Firma telah memilih strategi diferensiasi: untuk memiliki produk khas ("terbaik di kelas" produk), yang berarti bernilai tinggi dan produk berkualitas untuk pelanggannya.
Ä Desain perusahaan, memproduksi dan memasarkan 22 perahu yang berbeda dalam kategori mewah berperforma

Saluran distribusi sangat penting. 120 dealer di Amerika Serikat dan juga distribuitors di 40 negara lainnya.

Sangat kompetitif industri. Dan itu adalah dengan hei memiliki banyak produk yang berbeda untuk menawarkan kepada konsumen yang berbeda. Setiap model manufaktur di jalur perakitan yang berbeda dalam bangunan terpisah kemudian.Mereka selalu inovating dan mematenkan karena bagian dapat disalin dengan cepat.Jadi konsumen adalah mendapatkan producto lebih baik setiap tahun.

Tujuan lain adalah untuk memproduksi dalam biaya yang lebih rendah. 
è Mengurangi kali desain, waktu produksi, meningkatkan proses dan menggunakan materiales alternatif dan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar